Review Surveyon, Survey Berbayar Online Dapat Dollar Paypal

2 comments
Memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan stabil yang cukup memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari adalah dambaan semua orang, terlebih lagi ketika ada sebagian uang yang bisa ditabung, investasi, atau liburan.

Namun juga masih ada yang berjuang untuk mendapatkan hal tersebut, contohnya saya.

Apapun dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga, dengan catatan dilakukan dengan yang baik, benar dan halal.

survey berbayar
Survey online surveyon berbayar dollar paypal.

Selain mencoba menjadi kontributor Shutterstock, hal lain yang saya coba setelah mencari-cari di kerja paruh waktu di internet adalah survey online berbayar yang mempertemukan saya dengan berbagai situs dan platform.

Setelah membaca review dari macam-macam sumber, alhasil sampailah saya pada Surveyon.

Dan saat inilah saatnya saya akan bahas untuk memberikan gambaran kepada kawan-kawan yang mau bergabung kesana.

Apa itu Surveyon?

Surveyon merupakan perusahaan atau website penyedia online survey yang berpusat di Tokyo, Jepang. Perusahaan ini menyebarkan pertanyaan kepada masyarakat luas guna mendapatkan data atau respon yang diinginkan mitra untuk mengembangkan produknya.

Tema pertanyaannya cukup beragam mulai dari gadget, internet, liburan, bisnis, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain.

Seperti yang ada di situs mereka sudah lebih dari 2 juta orang bergabung dan telah membayar penggunanya hingga $500.000,- per bulannya.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari Surveyon?

Cara mendapatkan uang (dollar) lewat survey online ini yakni dengan mengumpulkan poin dari pertanyaan yang diberikan.

Umumnya di setiap sesi survey, poin yang didapat berkisar dari 50 sampai dengan 10.000.
Selain itu ada menu Quickpool, dimana pengguna bisa membuat dan menjawab survey atau pertanyaan antar pengguna.

Jika poin kita sudah terkumpul sebanyak 20.000, kita bisa menukarkan hadiah sebesar $2. Tapi selain itu ada hadiah pulsa dengan minimum poin adalah 10.000 senilai pulsa seluler Rp. 10.000,-

Selain menjawab pertanyaan, ada juga event khusus dengan hadiah poin yang sangat besar hingga 1.000.000 poin atau setara dengan $100.

Kelebihan dan Kekurangan Surveyon

Menurut saya, mendapatkan poin untuk bisa menukar hadiah dollar memakan waktu lama serta kita harus masuk kriteria untuk survey dengan poin yang besar.

Saya mendaftar pada tanggal 7 Januari 2019 lalu baru bisa mendapatkan dollar pertama saya pada tanggal 1 Mei 2019. Berikut screenshot kiriman dollar dari surveyon di rekening Paypal saya:

Dollar Paypal dari Surveyon.
Dollar Paypal dari Surveyon.

Saya mendapat 20.996 poin selama 5 bulan, lalu saya tukarkan dan mendapat US $2,09 seperti bukti di atas. Dan ini merupakan kelebihannya, mereka benar-benar membayar penggunanya sesuai yang dijanjikan.

Jadi memang seperti yang saya tulis di atas, bergabung di Surveyon hanya untuk mengisi waktu dan mendapatakan penghasilan tambahan atau extra money.

Cara Daftar Surveyon

Sangat mudah untuk bergabung, kita hanya butuh e-mail, nomor telephone untuk hadiah pulsa dan akun Paypal untuk merima dollarnya.

Ada dua cara daftar lewat website atau aplikasi smartphone.
  1. Ketika anda sudah membuka salah satu cara tersebut, selanjutnya login menggunakan akun google ataupun akun facebook yang dimiliki.
  2. Selanjutnya kita harus mengisi informasi data diri kita seperti jenis kelamin dan tanggal lahir.
  3. Lalu untuk pertama kali ketika ada sudah masuk, silahkan mengisi informasi data diri lebih lengkap lainnya untuk mendapatkan poin pertama

Baiklah teman-teman, itulah review saya mengenai survey online berbayar dollar paypal ini. Ada satu lagi website untuk mendapatkan dollar lain yang saya ikuti dan sudah berhasil payout. Mungkin akan saya tulis beberapa hari ke depan.

Kalau ada pertanyaan, saran atau informasi tempat mencari uang online legit lainnya boleh dong ditulis di kolom komentar di bawah, agar kita semua bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dan barokah.

Semoga bermanfaat, terima kasih dan wassalam!

Related Article

2 comments:

  1. Apakah surveyon ini aman? Kan didalamnya kita disuruh mengisi data diri kita? Tolong jawab ya, Min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mas Alwin, sejauh yg saya tahu surveyon termasuk aman mas. Kita mengisi data diri kita untuk disesuaikan dengan survey yg cocok dengan informasi yg kita masukkan.

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *